PEMBATALAN KELULUSAN  KARENA PENGUNDURAN DIRI
SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG  KEAHLIAN
TAHUN 2021

Menindaklanjuti pengajuan pengunduran diri peserta Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Untuk Jabatan Fungsional Keahlian Tahun 2021, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta sebagaimana tersebut di bawah ini mengajukan pengunduran diri dari kelulusan seleksi pengadaan CPNS Kementerian PUPR tahun 2021 yang disampaikan melalui surat kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dengan rincian data kepesertaan seleksi sebagai tercantum pada pengumuman.
  2. Atas pengunduran diri sebagaimana dimaksud, maka Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat membatalkan kelulusan yang bersangkutan dari seleksi pengadaan calon pegawai negeri sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2021.
  3. Terkait pembatalan kelulusan tersebut, akan diproses penggantian kelulusan dengan peserta lain yang memenuhi persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku ke Badan Kepegawaian Negara.  

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian seluruh peserta seleksi pengadaan CPNS Kementerian PUPR tahun 2021.

Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman