PENGGANTIAN KELULUSAN PESERTA
SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG  KEAHLIAN
TAHUN 2021

Menindaklanjuti pengumuman nomor : KP.02.01-Mn/458 tanggal 10 Maret 2022 tentang Pembatalan Kelulusan Karena Pengunduran Diri Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Untuk Jabatan Fungsional Jenjang Keahlian Tahun 2021, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta–peserta sebagaimana tercantum pada pengumuman yang tersebut di atas, telah dibatalkan kelulusannya dan telah dilakukan penggantian dengan peserta lain dalam kebutuhan jabatan, kualifikasi pendidikan dan jenis kebutuhan yang sama sesuai ketentuan yang berlaku sepanjang terdapat peserta cadangan yang memenuhi persyaratan, mengacu pada lampiran surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor : 705.6/B-KS.04.03/SD/K/2022 tanggal 17 Maret 2022 perihal Penyampaian Hasil Seleksi CPNS Tahun 2021 sebagaimana tercantum pada Lampiran I dan II pengumuman ini. Adapun nama-nama peserta pengganti yang dinyatakan LULUS, sebagaimana tercantum pada pengumuman ini.
  2. Peserta yang dinyatakan LULUS sebagaimana tersebut di atas diwajibkan menyampaikan kelengkapan dokumen dan pengisian daftar riwayat hidup (DRH) untuk usulan nomor induk pegawai (NIP) melalui website https://sscasn.bkn.go.id dengan jadwal yang akan diinfokan kemudian oleh PIC Pemberkasan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Adapun mekanisme penyampaian dokumen dan pengisian daftar riwayat hidup (DRH) sebagaimana tercantum pada lampiran IV pengumuman nomor : KP.02.01-Mn/2252 tanggal 23 Desember 2021 yang dapat diunduh (download) di website pengadaan CPNS Kementerian PUPR (shorturl.at/qBCK2).

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian seluruh peserta seleksi pengadaan CPNS Kementerian PUPR tahun 2021.

 

Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman