HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG  KEAHLIAN
TAHUN 2021

Menindaklanjuti Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor : 14475/B-KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 8 November 2021 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2021, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Keseluruhan hasil SKD Pengadaan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2021 untuk setiap kebutuhan jabatan berdasarkan pada laporan rekapitulasi hasil SKD yang diunduh dari Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara dan ditandatangani secara elektronik oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN 2021 pada tanggal 10 November 2021 sebagaimana terdapat pada lampiran pengumuman ini.
  2. Peserta yang memenuhi nilai ambang batas menurut Keputusan Menpan RB Nomor 1023 Tahun 2021 dan berhak mengikuti SKB (Peserta dengan kode keterangan P/L) diwajibkan :
  • Memilih titik lokasi pelaksanaan SKB dengan sistem CAT (Kantor Regional/Unit Pelaksana Teknis CAT Badan Kepegawaian Negara) yang terdekat dengan domisili peserta melalui website https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 15 s.d 16 November 2021 dengan menggunakan akun masing-masing.
  • Mencetak Kartu Ujian Seleksi Kompetensi Bidang.
  • Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang meliputi :
  1. SKB dengan sistem Computer Assisted Test (CAT); dan
  2. SKB Psikotes yang dilaksanakan secara daring (online).

Bagi peserta yang tidak mengikuti seluruh rangkaian SKB sebagaimana dimaksud di atas, maka akan dinyatakan gugur. Adapun jadwal, tata tertib dan teknis pelaksanaan SKB akan diumumkan kemudian.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, untuk menjadi perhatian bagi seluruh Peserta Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Formasi Tahun 2021

 

Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman