HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG KEAHLIAN
TAHUN 2021

Berdasarkan hasil verifikasi oleh Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terhadap dokumen yang diunggah (upload) oleh peserta, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Seluruh peserta dapat melihat hasil seleksi administrasi sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini atau melalui website  https://sscasn.bkn.go.id dengan masuk menggunakan akun masing-masing peserta.
  2. Bagi peserta yang dinyatakan TIDAK LULUS atau namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggah mulai tanggal 04 Agustus 2021 Pukul 20.00 s.d 07 Agustus 2021 Pukul 20.00 melalui website https://sscasn.bkn.go.id dengan masuk menggunakan akun masing-masing peserta.
  3. Masa sanggah tidak dimaksudkan untuk mengubah, mengunggah ulang, memperbaiki, atau menambah dokumen apapun.
  4. Panitia Seleksi CPNS Kementerian PUPR dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan oleh pelamar.
  5. Panitia Seleksi CPNS Kementerian PUPR dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan tersebut bukan berasal dari pelamar
  6. Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian PUPR mulai tanggal 04 s.d 14 Agustus 2021 akan memberikan jawaban atas sanggahan yang diajukan peserta dan akan mengumumkan peserta yang sanggahannya dapat diterima dan dinyatakan LULUS seleksi administrasi pada tanggal 15 Agustus 2021 di website https://cpns.pu.go.id.
  7. Sanggahan yang diajukan bukan melalui website https://sscasn.bkn.go.id, tidak akan ditindaklanjuti oleh Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian PUPR.
  8. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lokasi yang sudah dipilih oleh peserta seleksi pada saat pendaftaran.
  9. Jadwal pelaksanaan, tata tertib dan ketentuan lainnya terkait pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan kemudian di laman https://cpns.pu.go.id setelah mendapatkan penetapan jadwal dari Panitia Seleksi Nasional Pengadaan Aparatur Sipil Negara Tahun 2021
  10. Pengumuman hasil seleksi administrasi dapat diunduh di menu pengumuman.