RINGKASAN PENGUMUMAN

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
UNTUK JABATAN FUNGSIONAL JENJANG KEAHLIAN DAN KETERAMPILAN
TAHUN 2019

Berdasarkan keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Untuk Jabatan Fungsional Jenjang Keahlian dan Keterampilan Tahun 2019, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Sesuai hasil verifikasi oleh Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terhadap dokumen yang diunggah (upload) oleh peserta, maka peserta yang nomor register dan namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS seleksi administrasi.
  2. Peserta yang nomor register dan namanya tidak tercantum pada lampiran pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi. Keterangan alasan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat dilihat melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.
  3. Kepada peserta yang dinyatakan TIDAK LULUS tersebut diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggah
  4. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lokasi yang sudah dipilih oleh Peserta seleksi pada saat pendaftaran
  5. Bagi peserta yang memenuhi kriteria sebagai pelamar kategori P1/TL dan pada saat pendaftaran memilih untuk mengikuti SKD tahun 2019, diwajibkan untuk hadir dan mengikuti SKD tahun 2019
  6. Bagi peserta yang memenuhi kriteria sebagai pelamar kategori P1/TL dan pada saat pendaftaran memilih untuk tidak mengikuti SKD tahun 2019, maka nilai SKD yang digunakan adalah nilai SKD Tahun 2018.
  7. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi dapat mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 31 Desember 2019.

Jakarta, 20 Desember 2019

Info lebih lanjut silahkan buka/unduh dokumen pengumuman sebagaimana terlampir.

Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman