P E N G U M U M A N

Nomor : KP.01.03-SP/2150

TATA TERTIB, JADWAL DAN LOKASI SELEKSI KOMPETENSI DASAR

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

TINGKAT  SARJANA (S1)/DIPLOMA EMPAT (D4) UNTUK GOLONGAN III

TAHUN 2018

Dalam rangka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2018, kepada seluruh peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi wajib untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar berbasis Computer Assisted Test  (CAT) sesuai jadwal (tanggal dan sesi pelaksanaan) serta pada lokasi seleksi yang telah ditetapkan panitia sebagaimana tercantum pada lampiran pengumuman ini.
  2. Seluruh Peserta wajib mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS secara online melalui website https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing.
  3. Untuk memudahkan pendeteksian barcode pada Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS oleh barcode scanner pada saat proses pemberian PIN Aplikasi SSCN, diharapkan kepada seluruh Peserta untuk mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS dengan kualitas yang baik (disarankan menggunakan printer laser jet)
  4. Selama pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS, Peserta diwajibkan mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian PUPR Tahun 2018 (terlampir).  
Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman