P E N G U M U M A N

Nomor : KP.01.03-Mn/1661

REVISI HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

TINGKAT  SARJANA (S1)/DIPLOMA EMPAT (D4) UNTUK GOLONGAN III

TAHUN 2018

Berdasarkan keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2018, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Sesuai hasil verifikasi ulang terhadap dokumen yang diunggah (upload) oleh peserta Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2018, maka diputuskan sebanyak 9 (Sembilan) Pelamar yang sebelumnya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) menjadi dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) Administrasi
  2. Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi selanjutnya wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut :
    • Peserta mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi CPNS secara online melalui website https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing peserta.
    • Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test  (CAT) sesuai dengan lokasi Kabupaten/Kota yang telah dipilih oleh Peserta pada saat pendaftaran.
    • Selama pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS, Peserta diwajibkan mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian PUPR Tahun 2018.  
  3. Pengumuman jadwal, lokasi dan tata tertib pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan kemudian setelah mendapatkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dari Badan Kepegawaian Negara. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kepada semua Peserta yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi dihimbau untuk terus aktif memantau website https://cpns.pu.go.id.
  4. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Silahkan klik disini untuk melihat lampiran pengumuman